Thursday, September 6, 2018

September 06, 2018

Petunjuk Cara Bermain Tembak Ikan atau Joker Online

permainan tembak ikan online atau joker sudah menjamur di kalangan anak muda maupun kalangan remaja bahkan untuk kalangan yang sudah tua sekalipun bisa dengan mudah memainkan permainan ini.

permainan ini bisa di mainkan beberapa pemain sekaligus atau biasanya kita sebut dengan mutliplayer atau bisa di bilang dalam satu permainan ruangan bisa di isi lima sampai delapan pemain sekaligus.

tembak ikan atau joker ini adalah sejenis permainan arcade dimana para pemain saling menembakkan peluru ke arah arah ikan agar ikan tersebut meledak menjadi kredit ataupun koin.

di dalam permainan tembak ikan atau joker pun masih memiliki banyak permainan lainnya seperti :
- fish hunter
- speedy queen
- golden shark
- super derby
- monkey thunderbolt 3D
- animal party

setelah memilih salah satu permainan yang di inginkan maka ada beberapa tampilan yang bisa para pemain pilih seperti beginner ( pemula ) , superior ( sedang ) , dan emperor ( mahir ).

kami bagikan beberapa petunjuk cara bermain tembak ikan atau joker online dengan benar agar para pemain tidak salah langkah ketika memainkan permainan ini dan juga tidak rugi seperti :

+ pertama , memiliki satu akun agar bisa memainkan permainan tembak ikan ini . cara membuat akun pada zaman sekarang ini sangat lah gampang hanya memiliki data seperti nama , nomer rekening dan email saja sudah bisa mendapatkan satu akun pribadi

+ kedua , setelah punya akun pribadi maka cukup mendepositkan sejumlah dana agar dana tersebut bisa di ubah menjadi peluru dalam bermain permainan tembak ikan .

+ ketiga , selalu menargetkan satu ikan agar peluru yang di tembakkan tidak terbuang percuma dan berapa besar target yang harus di capai.

+ keempat , mengajak teman ataupun saudara untuk bermain bersama dalam satu ruangan permainan agar bisa bekerja sama menggapai semua pundi pundi koin atau uang dengan cepat .


demikian beberapa petunjuk mengenai cara bermain tembak ikan atau joker online dengan benar, agar tidak terjadi kesalahan dalam bermain setiap petunjuk dan cara bermain setiap pemain berbeda , dan setiap permainan tembak ikan di setiap situs berbeda pula permainannya.

0 comments:

Post a Comment